klik untuk mengaktifkan zoom
searching...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Lebih Banyak Opsi Pencarian
Lebih Banyak Opsi Pencarian
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Cari Property
Lebih Banyak Opsi Pencarian
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

rumah untuk dijual mudah laku ini caranya

dikirim oleh admin di Maret 4, 2019
| 0

rumah untuk dijual mudah laku ini caranya

 

 

pelajari beberapa rumah untuk dijual mudah temukan tips yang bisa membantu anda dalam menjual rumah di media online

Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Properti

Sebelum menjual rumah, sebaiknya cek kembali kondisi rumah Anda, termasuk area plafon dan rangka rumah. Ini penting, kerusakan pada rumah dapat menurunkan nilai jualnya. Sebaliknya, perbaikan dapat mempertahankan harga rumah atau bahkan mendongkrak harganya.

 

Cek Harga Tanah di Kawasan Sekitar

Untuk menentukan patokan harga tanah, lakukan pengecekan terhadap Nilai Jual Objek Pajak atau NJOP di kawasan sekitar rumah. Di dalam PBB yang Anda terima setiap tahunnya tertera informasi mengenai NJOP, baik tanah maupun bangunan.

Namun nilai pada NJOP biasanya hanya untuk menentukan nilai minimum penjualan. Umumnya orang menjual rumah harga 2-3 kali lipat di atas NJOP. Dan ingat, semakin strategis lokasi rumah Anda maka harganya bisa berkali-kali lipat lebih besar dari nilai NJOP-nya

  Hubungi Agen Properti

Jika Anda tak ingin repot, gunakan jasa agen properti. Agen properti tentu lebih paham dalam menentukan nilai jual rumah Anda. Sementara untuk menjaring agen yang tepat dan profesional

Broker yang baik tidak hanya membantu Anda menentukan nilai jual rumah, tetapi juga akan membantu memasarkan rumah Anda. Namun perlu dipertimbangkan bahwa jika Anda menggunakan jasa broker, perhitungkan juga komisi broker.

Umumnya broker akan meminta komisi penjualan sekitar 2,5% dari harga jual. dan sebaiknya tidak bernegosiasi dengan komisi agen. Komisi yang kecil bisa berpengaruh pada kinerja dan kerjasama yang baik dengan agen. Jadi, untuk hasil yang maksimal, berikan komisi sesuai dengan kesepakatan.

 

 

Sebarkan Info di MEDSOS

Selain di situs jual beli, iklan di media sosial juga bisa kamu manfaatkan. Namun sepertinya, hanya media sosial Instagram yang memang efektif untuk jual rumah.

Di Intagram kamu bisa membuat satu postingan mengenai foto-foto rumahmu. Setelah itu, postingannya baru di-boost dan jangan lupa untuk menargetkan siapa yang bakal melihat postingan ini ya.

Tapi untuk bisa melakukan ini, profil akun Instagram kamu harus diubah dulu ke profil bisnis. Dan dengan profil bisnis, otomatis kamu gak lagi bisa mengaktifkan mode private di Instagram. Itu artinya, semuanya bisa menstalking IGmu tanpa harus melakukan request terlebih dulu ya.

Nggak masalah deh, toh cuma lihat-lihat atau stalking. Palingan juga mantan-mantan kamu aja kan yang stalking, atau para fans-fans rahasiamu. Tapi kalau misalkan mereka yang kepincut sama rumah yang kamu jual, malah kamu yang untung kan?

Untuk media sosial lainnya, paling Youtube sih kalau mau. Itu juga gunanya untuk membuat video slideshow atau video rumahmu saja. Nanti ketika videonya sudah jadi, tentunya bisa diembed atau disebarkan linknya ke orang-orang yang mau lihat rumah

 

Pasang Di situs Jual beli Rumah

Kalau judulnya aja jual rumah zaman now, maka gak afdal kalau kamu gak memanfaakan internet buat urusan yang satu ini. Pasang aja deh iklan di OLX, Kaskus, atau situs-situs jual beli lainnya.

Jangan lupa untuk menampilkan foto-foto yang representatif. Dan setelah iklanmu terpasang, manfaatkan saja fitur advertise di situs tersebut. Dengan fitur itu, tentu saja iklan rumahmu bakal muncul di halaman pertama.

Fitur itu juga ada biayanya. Biar lebih efektif, pasang saja untuk satu minggu dan lihat gimana reaksinya. Luangkan waktu juga buat mereka yang mau bertanya-tanya soal rumahmu atau melakukan cek fisik.

Tinggalkan Balasan

Bandingkan Daftar