klik untuk mengaktifkan zoom
searching...
Kami tidak menemukan hasil apa pun
buka peta
Melihat Peta jalan Satelit Hibrida Medan Lokasi saya Layar penuh Sebelumnya Berikutnya
Lebih Banyak Opsi Pencarian
Lebih Banyak Opsi Pencarian
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Cari Property
Lebih Banyak Opsi Pencarian
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

rumah disewakan jakarta pusat

dikirim oleh admin di Maret 4, 2019
| 0

rumah disewakan jakarta pusat

 

Kota Administrasi Jakarta Pusat adalah nama sebuah Kota Administrasi di pusat Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada Menteng. Di sebelah utara Jakarta Pusat berbatasan dengan Jakarta Utara, di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Jakarta Selatan dan di sebelah barat dengan Jakarta Barat. Jakarta Pusat adalah administrasi terkecil Provinsi DKI Jakarta. Pada zaman Hindia Belanda disebut Batavia Centrum. Jumlah populasi penduduk Jakarta yang terus meningkat mengakibatkan permintaan akan hunian kian melonjak. Jakarta Pusat menjadi salah satu kawasan yang paling diminati. Hal ini dikarenakan masyarakat ingin tinggal di kawasan yang letaknya strategis dan memiliki akses transportasi yang mudah. Dengan besarnya permintaan, Jakarta Pusat mulai berbenah diri. Kawasan ini diperkirakan akan memiliki proyek konstruksi terbesar dalam beberapa tahun kedepan.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Property Indonesia.co.id, Taimur Samad, Senior Urban Economist dari World Bank, mengatakan bahwa sekitar 52% penduduk di Indonesia tinggal di kota besar. Dan diprediksikan bahwa di tahun 2025 nanti, sekitar 68% penduduk Indonesia akan tinggal di kota besar tersebut.

Pemerintah pun tak tinggal diam atas hal ini. Dengan akan meningkatnya mobilitas warga, Jakarta Pusat semakin memfokuskan untuk membangun dan mengembangkan akses transportasi yang akan memudahkan masyarakat dalam bepergian, khususnya ketika ke luar kota Jakarta.

 

Jakarta Pusat, Lokasi Tepat Investasi Properti

Dilansir dari Property Indonesia.co.id menilai bahwa pasar properti di Jakarta Pusat untuk hunian dan perkantoran mengalami perkembangan yang sulit. Maksudnya, banyaknya permintaan tidak sebanding dengan ketersediaan lahan. Hal inilah yang membuat konstruksi properti di kawasan Jakarta Pusat terus digalakkan.

Untuk mengatasi minimnya lahan Jakarta, hunian vertikal adalah alternatif hunian yang tepat. perusahaan real estate yang rutin melakukan riset properti, tingkat okupansi untuk penyewaan apartemen mencapai angka 81% selama tahun 2014, yang berarti 10% lebih tinggi dari area-area lain di DKI Jakarta. Hal ini menandakan bahwa investasi properti di Jakarta Pusat merupakan jalan yang tepat untuk mendulang kekayaan.

 

Besarnya Minat Terhadap Pasar Properti Sekunder

Dilansir dari Detik, Hasil Survei Pasar Properti Sekunder yang dilakukan oleh Bank Indonesia (BI) menunjukkan bahwa tingkat penjualan kembali (sales velocity) untuk properti residensial (hunian) di pasar sekunder wilayah Jakarta rata-rata berkisar kurang dari tiga bulan. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap properti sekunder cukuplah besar.

Dilansir dari Property Indonesia.co.id, tren pertumbuhan properti sudah terjadi sejak kuartal I tahun 2013. Kenaikan harga paling tinggi terjadi di Jakarta Pusat, yakni sebesar 18,13%. Pada kuartal III tahun 2014, harga properti residensial di pasar sekunder tersebut mengalami peningkatan hingga 4,12%, lebih besar dari kuartal sebelumnya.

Keterangan-keterangan tersebut mengindikasikan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk segera berinvestasi properti!

Tinggalkan Balasan

Bandingkan Daftar